Polisi Pulangkan Bonek dari Cikarang

Bonek berkumpul di Stadion Wibawa Mukti untuk dipulangkan, Kamis (9/11/2017). (Foto: Ist)

Bonek berkumpul di Stadion Wibawa Mukti untuk dipulangkan, Kamis (9/11/2017). (Foto: Ist)

SEBANYAK 10 bus disiapkan Polres Metro Bekasi untuk memulangkan ratusan Bonek Mania, Suporter Persebaya Surabaya yang sudah berada di Stadion Wibawamukti, Sejak Rabu (8/11/2017).

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adi Saputra menyatakan, pemulangan suporter bonek mulai dilakukan Kamis (9/11/2017) malam. Sedikitnya ada sepuluh bus yang disiapkan untuk pemulangan para suporter ke daerahnya masing-masing.

Hal itu dilakukan, menyusul kabar pembatalan pertandingan babak delapan besar Liga 2 grup Y, di Stadion Wibawamukti. Meski hingga semalam, pihak kepolisian masih belum menerima hasil final dari PSSI.

Namun mempertimbangkan keamanan dan menghindari gesekan serta sudah adanya keluhan dari beberapa warga, akhirnya Bonek Mania difasilitasi kendaraan untuk dipulangkan.

“Tadi lagi repot, saya pertimbangkam sesuai keluhan warga. Kita bayangkan, mereka nunggu seharian dan mereka nunggu lagi sampai ada jadwal pasti, bisa di bayangkan akumulasi mereka. Saya gak mau bertaruh, kalau ada gesekan dengan warga gimana?,” ujarnya saat ditemui. (dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …