Ini Pesan Veteran untuk Pemuda Bekasi

Ketua Veteran Kota Bekasi. (Foto: Ist)

Ketua Veteran Kota Bekasi. (Foto: Ist)

KETUA Region Veteran Kota Bekasi, Karminto, berpesan agar jiwa nasionalisme pemuda harus bangkit. Hal ini ia katakan pada kesempatan Hari Pahlawan 10 November 2017.
“Ini saya anggap penting karena banyak generasi kita yang setelah tahun 1965 jiwa nasionalisme nya merosot, perlu kita bangkitkan kembali,” kata Karminto.
Terlebih lagi, lanjut Karminto, tidak sedikit penerus bangsa yang tak hapal akan poin-poin pancasila. Juga sederet nama Pahlwan Indonesia.
“Banyak anak dan cucu kita tidak hapal Pancasila, padahal, kalau dulu kami di SD (sekolah dasar) itu diajarin, makanya perlu kita bangkitkan kembali,” tuturnya.
Hal tersebut untuk mngetahui bagaimana pentingnya arti kemerdekan Indonesia saat ini.
“Veteran sejarahnya adalah hidup atau mati, semboyan dari merdeka atau mati. Kalau merdeka sudah pasti hidup tapi seelah hidup tetap mati. Makanya jangan heran jia ada makam tanpa nama,” tandasnya. (kub/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …