Bertahan di Cikarang, Suporter PSIS dan Persebaya Masih Belum Percaya Laga Dibatalkan

Pendukung Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (9/11/2017). (Foto: Ist)

Pendukung Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (9/11/2017). (Foto: Ist)

SUPORTER klub PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya yang sedianya akan bertanding pada laga perdelapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, mengaku kecewa terhadap pembatalan.

Salah seorang anggota Panser Biru, pendukung PSIS, Fajar, agak tidak percaya saat mendengar laga dibatalkan. Ia baru saja turun dari ojek di Stadion Wibawa Mukti pada Jumat (10/11/2017) sekira pukul 14:40 WIB.

“Masa dibatalin? Kita belum dapat kabar. Infonya katanya ada (pembatalan). Kita yang telanjur berangkat masa balik lagi?” jelasnya.

Jika memang benar dibatalkan, ia mengaku tidak tahu dan akan menunggu teman-temannya dari korwil yang sama tiba.

“Yang penting kita datang dulu. Paling dua hari di sini sambil nunggu kepastian dari PSSI,” katanya.

Ia mengaku belum tahu akan menginap di mana dan berharap kabar yang ia dengar bahwa PSIS vs Persebaya akan dibatalkan tidak benar.

Sementara itu suporter Persebaya, Afan, juga mengaku kecewa. Pihaknya sudah datang sejak Kamis (9/11/2017) dan mengaku belum tahu harus seperti apa hari ini.

“Yah kecewa. Kita masih bertahan sampai ada informasi resmi dari PSSI atau official. Jadi kita masih di sini, nunggu,” singkatnya.

Media Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ais Alkana mengaku masih belum mendapat kabar resmi.

“Nanti kita kabarkan kalau ada informasi,” katanya.

Pantauan gobekasi.co.id di Stadion Wibawa Mukti, ratusan bonek, snex dan panser biru masih bertahan di sekitar stadion. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …