SMPN 14 Kota Bekasi Sabet Juara 2 OSIS World

Siswa dan Guru SMPN 14 Kota Bekasi. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Siswa dan Guru SMPN 14 Kota Bekasi. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

SMPN 14 Kota Bekasi berhasil menyabet juara 2 OSIS World kreatifitas terbaik. Sekretaris SMPN 14 Kota Bekasi, Citra Kurrokhman mengatakan bahwa keberhasilan tersebut merupak bentuk kerja tim yang baik dan kompak.

“Tahun kemarin kita menang juara harapan, sekarang alhamdulillah naik menjadi juara dua,” ucapnya bangga, Kamis (9/11/2017).

Kemenangan itu pun menjadi motivasi tersendiri bagi SMPN 14 Kota Bekasi. Mereka juga tengah berinovasi dengan program menarik seperti kebersihan dengan komposting, pentas seni, pemilihan putra-putri 14, duta remaja, duta kebersihan dan duta pariwisata.

“Dari kreatifitas alhamdulillah kita selalu mencoba memunculkan program-program edukasi yang menarik, seperti progran Sabtu Bersih yang mana ini kami coba terapkan agar siswa-siswi SMPN 14 memahami dan peduli terhadaP lingkungan,” terang dia.

Dirinya berharap, dengan kemenangan yang diraih OSIS SMPN 14 Kota Bekasi inu tidak membuat tim OSIS merasa puas, dikarenakan masih banyak tantangan demi perubahan yang lebih baik lagi.

“Kami berharap ketika masa jabatan kami habis , nantinya OSIS yang baru bisa mempertahankan prestasi yang sudah didapatkan, dan semoga kedepan masih banyak prestasi di SMPN 14 yang makin mengedukasi siswa-siswi internal maupun eksternal,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …