Pendamping Rahmat Effendi Diumumkan Pekan Depan

Rahmat Effendi

Rahmat Effendi

HASIL survei menjadi salah satu acuan bagi Rahmat Effendi mencari pendamping di Pilkada Kota Bekasi 2018. Hasil survei akan diketahui dalam waktu dekat.

“Dalam penentuan pendamping Pak Rahmat Effendi juga berdasarkan salah satunya hasil survei yang sebentar lagi akan diketahui. Kira-kira pekan depanlah hasil survei sudah kita ketahui,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budi Susetyo.

Kata dia, ada sejumlah kandidat yang disurvei. Kandidat tersebut selama ini sudah melakukan sosialisasi di masyarakat.

“Kita belum bisa sebutkan. Yang pasti berbagai kalangan. Ada dari politisi juga birokrat,” ujarnya.

“Nantinya akan disimulasi mana paket yang paling cocok mendampingi Pak Rahmat Effendi dan punya peluang menang lebih besar,” sambungnya.

Setelah memutuskan siapa kandidat yang mendampingi petahana, Heri mengatakan akan mengumumkannya ke publik.

“Jadi peluang semua calon wakil Pak Rahmat Effendi tetap sama. Siapa yang dipilih, kita lihat hasilnya setelah survei. Tentu juga akan ada pertimbangan lain, apakah wakil tersebut mampu bersinergi dengan wali kota,” jelasnya.

“Tentunya, kita mengusung pasangan calon kita berdampingan dengan pasangan yang bisa memenangkan pilkada tahun depan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengaku masih mencari cari calon pendamping yang tepat. Hingga saat ini, ia belum memutuskan siapa yang akan menjadi calon wakilnya di pilkada tahun depan.

“Masih belum. Kita masih mengalir. Siapapun yang dipilih, harus dapat bersinergi,” ucapnya.

(sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …