Karang Taruna Bekasi Utara Sambut Ketua Baru

KARANG Taruna Kecamatan Bekasi Utara mengadakan Temu Karya dengan agenda pergantian kepengurusan baru periode 2017 – 2022 yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bekasi Utara, Perwira, Kamis (9/11/2017).

Pembentukan kepengurusan dan pemilihan Ketua Karang Taruna mengangkat tema “Tunjukan Karyamu, Kobarkan Semangatmu, Raih Prestasi Untuk Kota Bekasi, Maju, Sejahtera Dan Ihsan”.

Musawarah ini bertujuan membentuk kepengurusan dan memili ketua fomatur yang baru. Dalam keputusan bersama di tetapkanlah ketua Karang Taruna terpilih Heri sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara secara aklamasi.

Ketua terpilih, Heri mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh perwakilan se-kecamatan Bekasi Utara yang telah mendukung dan mempercayainya untuk memimpin Karang Taruna kecamatan.

“Kita akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, karena karang taruna merupakan wadah dan sarana komunikasi sosial untuk anggotannya melakukan kegiatan sosial, menuangkan kreatifitas dan untuk mencapai kesejahteraan dan terarahnya pemuda ke arah yang lebih baik,” katanya

Heri juga berharap, dengan sudah selesainya Temu Karya tersebut, dia berharap, seluruh pemuda di Kecamatan Bekasi Utara muncul yang nantinya tergabung dalam kepengurusan bisa berkomitmen untuk menjalankan tugas yang diamanatkan organisasi dengan baik.

“Untuk apa kalau hanya sekadar mencari berspekulasi mencari keuntungan. Berniat menjadi pengurus, maka harus siap bertugas,” tegasnya

Sementara, Ketua Karang Taruna Bekasi Utara Demisioner Priode 2008 – 2017, Machrul Falak Hermansyah berharap agar kepengurusan yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal serta meneruskan apa yang sudah diprogramkan kepengurusan sebelumnya.

“Semoga lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. Dan dapat meraih prestasi,” ujarnya.

Ia juga berharap pengurus yang baru mampu mengoptimalkan potensi pemuda dan pemudi, sesuai Dasa Sakti Karang taruna.

“Ketua dan pengurus baru, harus menjadi motor penggerak kebersamaan, khususnya pemuda dan pemudi warga Bekasi Utara,” jelasnya.

Sementara, Camat Bekasi Utara, Lukman Hakim mengapresiasi kegiatan itu.

“Semoga, pemuda dan pemudi dalam Karangtaruna, bisa membuat karya positif serta mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …