ISSI Tagih Janji Dispora Kabupaten Bekasi

Atlet sepeda bersiap memulai lomba di track Kota Bekasi, Senin (12/12/2016). (Foto: Yakub/GoBekasi)

Atlet sepeda bersiap memulai lomba di track Kota Bekasi, Senin (12/12/2016). (Foto: Yakub/GoBekasi)

KEKHAWATIRAN tidak adanya peralatan bertanding menghantui Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bekasi, jelang Babak Kualifikasi (BK) pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII, Desember 2017 nanti.

Sebelumnya, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bekasi melalui Bidang Sarana Prasarana (Sapras), sudah menjanjikan pengadaan peralatan sepeda track untuk cabang olahraga ISSI.

Terkait hal ini, Sekretaris Umum (sekum) ISSI Kabupaten Bekasi, Akhmad Khumaedi menagih janji Dispora yang hingga kini belum terealisasi. Padahal pelaksanaan BK tingga hitungan pekan.

“Sampai sekarang belum ada. Katanya mau menyiapkan sepeda track padahal BK tinggal sebentar lagi, Desember pertengahan,” ujarnya, Selasa (7/11/2017).

Khumaedi pesimis janji tersebut bisa terealisasi. Mengingat, barang yang dibutuhkan tidak di jual di Indonesia dan hanya ada di luar negeri.

“Sepedanya, cuma ada di Italia dan Taiwan. Tau deh gimna, kalau gak ada ya kita absen di BK,” katanya.

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Sapras Dispora, Kabupaten Bekasi, Deni Rustandi, mengakui bahwa pihaknya belum memperoleh peralatan yang diusulkan. Ia juga membenarkan bahwa peralatan yang dibutuhkan tidak ditemukan di Indonesia.

Lelaki yang akrab disapa Deni ini mengaku, pihak Dispora masih berupaya, agar peralatan yang diusulkan bisa terealisasi. “Saya masih mengupayakan,” tandasnya.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Lagi Bad Mood? Coba Lakukan Latihan Ini

Lagi Bad Mood? Coba Lakukan Latihan Ini

MEMILIKI suasana hati yang sedang buruk atau bad mood memang menghalangi kita untuk beraktivitas seperti biasa. Selain dari dalam diri, …