Elie Aiboy Bicara Soal Sepak Bola Bekasi

PELATIHAN sepakbola Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Bekasi, Elie Aiboy, angkat bicara mengenai persepak bolaan di Kabupaten Bekasi yang mengalami kemunduran.

Menurutnya pemerintah daerah khususnya Pemda Kabupaten Bekasi, memiliki peran penting.

Pelatih yang juga mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia mengakui, bahwa wilayah lain sudah memberikan suport yang cukup terhadap tim sepakbola.

” Kita sama – sama berjalan, kalau tidak ada dukungan dari pemerintah tidak akan maju,” ujarnya saat dijumpai awak media, di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (8/11/2017).

Melihat Kabupaten Bekasi yang memiliki fasilitas stadion megah sepantas sepakbola Kabupaten Bekasi bisa menonjol. Hal itu tentunya dengan sinergitas yang terjalin antara pemerintah yang merupakan penyedia sarana dan prasarana dengan PSSI yang konsen ke pembinaan pemain.

“Kita punya stadion megah, namun belum memiliki tim menonjol. Seharusnya kita maksimalkan Persikasi,” lanjutnya.

Sementara itu, saat ditanyakan mengenai sosok yang bisa menakhodai persepak bolaan Kabupaten Bekasi, Elie lebih menekankan kepada sosok yang cinta dan peduli akan perkembangan sepakbola.

“Orang yang cinta bola, itu yang bagus untuk di Persikasi. Kebanyakan prestasi akan membawa hasil, materi menyusul,” imbuhnya.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …