Rekom Demokrat Turun dalam Waktu Dekat, Siapa Dia?

Ilustrasi

Ilustrasi

PARTAI Demokrat dalam waktu dekat akan mengumumkan siapa kandidat yang diusung di Pilkada Kota Bekasi 2018. Kemungkinan pengumuman itu akan dikeluarkan pada medio November 2017.

“Kita akan putuskan nanti pada di pertengahan November ini siapa nama yang akan direkomendasikan DPP Demokrat untuk maju di Pilkada Kota Bekasi,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Sodikin.

Setelah menentukan kandidat yang diusung, lanjut Sodikin, selanjutnya membahas soal arah koalisi. Kata dia, langkah itu dilakukan agar memudahkan partainya dalam menjalin komunikasi dengan partai lain.

Partai Demokrat, kata Sodikin, sudah melakukan survei di internal dan eksternal. Hasil survei akan menjadi salah satu acuan bagi DPP sebelum mengeluarkan rekomendasi.

Disinggung soal kandidat yang paling berpeluang diusung partainya di Pilkada Kota Bekasi, Sodikin enggan menjawab.

“Saya rasa kalau soal nama, masyarakat jauh lebih tahu,” ucapnya. (sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …