Oknum Suporter Mengamuk, Ribuan Bangku Stadion Wibawa Mukti Rusak

Bangku Stadion Wibawa Mukti lepas dan dilempar ke dalam lapangan, Selasa (7/11/2017). (Foto: Soerjana Koesnadi/Facebook)

Bangku Stadion Wibawa Mukti lepas dan dilempar ke dalam lapangan, Selasa (7/11/2017). (Foto: Soerjana Koesnadi/Facebook)

PERTANDINGAN Final Liga 1 antara Persib dan Persipura menyisakan kerusakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Selasa (7/11/2017).

Ribuan kursi stadion diperkirakan rusak dan kaca-kaca pecah akibat ulah oknum suporter salah satu klub tidak terima atas kekalahan yang menimpa tim kesayangannya.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bekasi Denny, membenarkan hal itu.

“Betul banyak bangku yang lepas dan kaca yang pecah,” singkatnya, Rabu (8/11/2017).

Kerusakan terparah menurutnya berada si tribun utara dan timur. Pihaknya mengaku belum mengetahui jumlah bangku yang rusak karena masih menghitung. Ia memperkirakan mencapai ribuan.

“Enggak sampai 8 ribu. Tapi ada ribuan,” jelas Denny usai ditanya kabar jumlah kerusakan bangku mencapai 8 ribu.

Oknun suporter Persib Bandung dikabarkan tidak terima atas kekalahan dan melempar bangku stadion ke aparat yang berada di lapangan usai laga berakhir. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …