Bonek Mulai Berdatangan di Cikarang

Polisi memberi imbauan kepada bonek yang telah tiba di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (8/11/2017). (Foto:  Ist)

Polisi memberi imbauan kepada bonek yang telah tiba di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (8/11/2017). (Foto: Ist)

SEJUMLAH pendukung Persebaya Suraabaya atau dikenal dengan bondol nekat (bonek) terlihat sudah berdatangan di Cikarang, tepatnya di sekitar halaman Stadion Wibawa Mukti, Rabu (8/11/2017).

Pantauan GoBekasi.co.id di Stadion Wibawa Mukti, beberapa suporter yang telah berada di sekitaran stadion tampak duduk dan bercengkerama 1 sama lain. Beberapa tampak tidur. Ada yang dalam kelompok kecil dan kelompok besar.

Menurut informasi gobekasi.co.id kedatangan suporter hari ini merupakan gelombang ketiga. Bonek menantikan pertandingan Persebaya pada Jumat (10/11/2017) nanti di Stadion Wibawa Mukti.

Kepala Seksi Humas Polsek Cikarang Timur Aiptu Ibnu menjelaskan, situasi sampai saat ini masih terhitung kondusif.

“Situasi terpantau aman,” ucap Ibnu.

Sejumlah polisi terlihat bersiaga di sekitar Stadion Wibawa Mukti. Diprediksi kedatangan bonek akan terus berlanjut hingga hari H pertandingan tiba. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …