Soal Pilkada Kota Bekasi, Anim Optimis Diusung PDIP

Anim Imanudin

Anim Imanudin

KETUA DPC PDIP Kota Bekasi, Anim Imamudin mengaku optimis akan mendapat rekomendasi dari DPP untuk diusung pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Ke optimisan tersebut setelah melihat berbagai proses uji kelayakan dan kepantasan selama serta hasil survey internal yang telah dilaksanakan PDIP terkait Pilkada di Kota Bekasi.

“Sampai sekarang ini memang saya masih belum mendapatkan rekomendasi dari PDIP. Tapi yakin dan optimis sekali Partai akan merekomendasikan saya di Pilkada,” kata Anim, Selasa (7/11/2017).

Ia menuturkan visinya ingin mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sumber daya manusia, infrastruktur, dan pendidikan yang berkualitas.

Sementara misinya, membangun dan memperkuat ekonomi masyarakat, meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar dapat bersaing, mewujudkan pola hidup masyarakat yang sehat, menciptakan kondisi aman, membangun dan mengembangkan sarana dan prasarana sektor pariwisata.

“Misi saya juga ingin mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas serta melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan, dan meningkatkan ekonomi kerakyatan yang berbasis kinerja,” katanya

Walau telah menyusun visi-misi, dia tetap menyebut bahwa rekomendasi PDIP untuk mengusung pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota yang maju di Pilkada Kota Bekasi bisa saja diberikan kepada calon lain yang telah mendaftar.

“Tidak menutup kemungkinan juga rekomendasi PDIP, Saya sebagai anggota dan kader partai, apapun keputusan partai sudah seharusnya saya taat dan mengikuti apa yang telah menjadi keputusan partai,” kata Anim.

Saat ini, pihaknya bersama seluruh tim relawan sudah berusaha turun kelapangan untuk menjaring aspirasi mengingat keputusan DPP PDIP baru akan turun sekitar pertenganan bulan November atau awal desember 2017 mendatang.

Ia mengatakan, sebagai kader PDIP memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk mendapat dukungan dan restu dari DPP.

Dijelaskannya, sebagai petugas partai tentu dirinya tidak akan menolak apa yang diputuskan oleh DPP.  Apalagi, sebagai putra daerah asli bekasi tentu memiliki tujuan yang sangat baik yakni memajukan daerah dan membantu meningkat kan kesejahteraan masyarakat melalui Visi dan Misi yang diemban.

“Kita sadari di PDIP ada nama lain. Seperti Pak Mochtar Mohamad, Pak Lilik Haryoso sebagai salah satu kader yang akan maju. Namun, apapun keputusan DPP pihaknya akan tetap menjaga situasi agar kondusif dan solid khususnya diinternal partai,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …