Rahmat Effendi Masih Galau Soal…

Rahmat Effendi

Rahmat Effendi

JADWAL pendaftaran bakal calon kepala daerah di Pilkada Kota Bekasi 2018 menyisakan beberapa bulan lagi. Namun petahana Rahmat Effendi tampaknya masih galau menentukan pendampingnya.

Lelaki yang karib disapa Pepen itu sudah melakukan survei terhadap sejumlah calon pendampingnya. Namun ia belum bisa mengumumkan hasil survei tersebut.

Menurutnya, masih ada beberapa pertimbangan dan membutuhkan waktu untuk berkomunikasi sebelum memutuskan nama pendampingnya.

“Saat ini belum, tapi dalam waktu dekat ini kita pasti umumkan,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini mengatakan, saat ini masih menjajaki beberapa figure calon pendampingnya.

“Mengalir saja dulu,” imbuhnya.

Beberapa nama disebut-sebut berpeluang digandeng Pepen di Pilkada Kota Bekasi 2018. Mereka adalah Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin, Anggota Fraksi PKS DPR RI Sutriyono dan Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi Tri Adhianto.

“Belum ada keputusan. Tunggu nanti saja, semua masih proses. Nanti saya juga akan menemui partai-partai yang telah komitmen mendukung saya di pilkada untuk membahas itu,” ungkapnya. (sar/pj/gob)



loading...

Feeds

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi terus memperkuat konsolidasi organisasi dengan melantik pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota …
20180217_151323

Industri Makanan Beku Belum Maksimal

KETUA Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) Adhy S. Lukman menilai industrimakanan beku masih memiliki prospek yang sangat bagus. …
Oh Enaknya jadi Gianluigi Buffon

Oh Enaknya Jadi Gianluigi Buffon

KIPER Juventus Gianluigi Buffon tidak perlu bingung lagi mencari pekerjaan setelah gantung sepatu dari dunia sepak bola. Penyebabnya, federasi sepak …