Panglima Viking Kritisi Laga Persipura Vs Persib di Cikarang

HIJRAH: Tiga pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) menyusul sang pelatih dan fisioteraphis cantik yang lebih dulu hijrah ke Persib Bandung. Net/RADAR BEKASI

HIJRAH: Tiga pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) menyusul sang pelatih dan fisioteraphis cantik yang lebih dulu hijrah ke Persib Bandung. Net/RADAR BEKASI

PANGLIMA Viking Bekasi, Andre Zati Pratama menyesalkan minimnya koordinasi pihak panitia penyelenggara (Panpel) terkait adanya pemberlakuan tiket, sehari jelang pertandingan final Liga 1 U-19 antara Persib kontra Persipura, di Stadion Wibawamukti, Kecamatan Cikarang Timur, Selasa (7/11/2017) hari ini.

“Kekecewaan itu banyak, salah satu nya pada penyelenggara. Karena sebelumnya di liga U-19 itu tidak ada pungutan biaya yang dikenakan. Kita ngawal persib U-19 bukan hanya di Bekasi, di Bandung dan kota- kota lainnya, semuanya tidak ada pungutan,” ujarnya pada awak media, Senin (6/11/2017).

Penetapan adanya pemberlakukan tiket baru diterima H-1 sebelum pertandingan final Liga 1 U- 19.

“Pada H- 3 dan H- 2 kita masih komunikasi dan tidak ada penetapan harga maupun tiket. Kita sempat minta wilayah untuk suport persib pada saat sebelum ada penetapan,” katanya.

Menyusul penetapan pemberlakukan tiket, pihaknya sempat akan melancarkan protes. Akan tetapi, lanjut lelaki yang akrab disapa Andre itu, komunikasi antar suporter bisa dijalin, dan menyepakati untuk tetap mensuport jalannya pertandingan.

“Saya juga langsung komunikasi pada suporter lokal, Persikasi Fans dan memang superter lokal juga tidak dilibatkan. Ternyata, yang dilibatkan sebagai suporter lokal yang direkrut oleh Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) Kabupaten Bekasi yakni ICI (International Cikarang). Padahal itu bukan suporter jawa barat,” lanjutnya.

Lanjut Andre, setelah diskusi, suporter akhirnya tetap mengikuti aturan, karena waktu yang mepet.

“Untuk melakukan boikot juga, kita mempertimbangan karena beberapa pemain termasuk manajer persib sudah menghubungi kita untuk mendukung jalannya pertandingan. Terlebih, sekarang persib masuk final,” jelasnya.

Informasi yang diterima, pihak penyelenggaran menerapkan harga tiket Rp20 ribu untuk VVIV dan Rp10 Ribu untuk tribun lainnya.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds