PAN Beri Sinyal Merapat ke Golkar

BAKAL calon Kepala Darah dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, Abdul Muin Hafidz mengaku terus melakukan komunikasi politik dengan semua kandidat bakal calon Kepala Daerah Kota Bekasi.

“Ya, komunikasi politik dengan setiap bakal calon sangat diperlukan, Mengingat setiap kandidat mempunyai keingininan untuk berkoalisi satu sama lain,” ujar Muin, Selasa (7/11/2017).

“Semua ada kemungkinan, ini kan politik sangat dinamis loh. Bisa juga PAN dan Golkar berkoalisi terkait Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang,” tambahnya

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini dirinya tetap optimis untuk maju ke bursa calon Kepala Daerah Kota Bekasi 2018 mendatang.

“Saat ini saya tetap ingin maju Calon Kepala Daerah.  nanti apapun finalnya keputusan partai akan saya ikuti,” pungkasnya

Ditanyai, hubungan politik dirinya dengan Rahmat Effendi  yang merupakan calon petahana dari partai Golkar, Menurutnya dirinya tetap berhubungan baik dengan semua kandidat.

“Saya komunikasi semua dengan calon yang ada, dengan Pak Rahmat hubungan saya baik,” ungkapnya

Ia menambahkan, untuk maju ke bursa Pilkada tentu harus menjalin komunikasi politik dengan semua pihak dan tentunya memiliki visi dan misi yang jelas.

“Saya komitmen, dengan siapapun saya menjalin hubungan yang baik,” tegas Muin.

Wakil Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Saiful Bahri mengaku jika partainya tengah melakukan penjajakan berkoalisi dengan sejumlah partai.
Namun, peluang besar PAN akan merapat ke Golkar untuk menjalin koalisi.

“Kemungkinan PAN akan berkoalisi dengan Golkar. Tapi tidak menutup kemungkinan juga dengan partai lain. Semua masih dinamis. Hanya saja, komitmen saat ini dengan Golkar,” ujarnya.

Dirinya menuturkan Partainya akan mengupayakan agar kader terbaiknya maju pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kader PAN diutamakan. Kita juga kan mau rebut eksekutif,” Saiful.

Menurutnya, saat ini banyak kader PAN yang mumpuni untuk turut serta bertarung pada Pilkada mendatang.

“Bisa Pak Muin, bisa Lucky Hakim dan lainnya. Kita tunggu keputusan DPP, ” tandasnya.  (kub/gob)



loading...

Feeds