Keren, SMPN 14 Kota Bekasi Borong Segudang Prestasi pada Ajang BOC

Siswa-siswi berprestasi bersama dengan Kepala SMPN 14 Kota Bekasi berfoto bersama. Foto: Istimewa/Gobekasi

Siswa-siswi berprestasi bersama dengan Kepala SMPN 14 Kota Bekasi berfoto bersama. Foto: Istimewa/Gobekasi

SMP Negeri 14 Kota Bekasi berhasil memborong segudang prestasi pada ajang di Ajang Bekasi Open Challenge (BOC) tingkat nasional. Diantaranya adalah 1 medali emas dan 3 medali perunggu.

Kelas H putri Juara 1 diraih oleh Puput Setianingrum, Kelas C putra juara 3 diraih oleh Ragil, Kelas D putra  juara 3 diraih oleh Rizal Khoirul Wildan dan Kelas E putra Juara 3 diraih oleh Imam Satrio Utomo.

Puput Setianingrum mengatakan, bahwa prestasi yang diraihnya saat ini merupakan bentuk kerja keras latihan bersama PSHT Persaudaraan Setia Hati teratai SMPN 14 Kota Bekasi.

“Sejauh ini alhamdulilalah karena berkat latihan yang rutin akhirnya bisa memang juara satu mendapatkan emas,” ucapnya, Selasa (7/11/2017).

Meski perenpuan satu-satunya di SMPN 14 yang mendapatkan medali emas, Puput sapaan akrabnya ini tetap bersemangat berlatih,terlebih teman dan keluarga juga sangat mendukung.

“Tadinya orang tua tidak mengijinkan karena saya kan perempuan, kurang pas kalo untuk latihan Pencak Silat, namun karena banyak juara yang saya dapatkan sekarang malah didukung penuh,”  ujarnya bangga.

Sementara itu, Ragil, Rizal dan Imam yang meraih juara tiga medali perunggu juga sangat semangat berlatih demi mengejar ketinggalan mereka.

“Mudah-mudahan nanti kalo ada lomba Pencak silat lagi kita bisa lebih baik sehingga bisa membanggakan sekolah SMPN 14 Kota Bekasi,” ucap mereka.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 14 Kota Bekasi, Tetik Atikah mengatakan, dengan total 1130 siswa, dirinya berharap agar anak didiknya tersebut mampu mempertahankan prestasi yang saat ini ada.

“Peran sekolah saat ini hanya mendukung, dengan memberikan dispensasi kepada anak didik kami yang mengikuti kegiatan perlombaan, dan kami juga berikan apresiasasi kepada anak didik kami dengan memberikan reward berupa uang, mungkin tidak seberapa nilainya tapi semoga reward ini berguna untuk anak-anak yang kami berikan,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …