Tridaya Cup 2017 Berakhir Meriah

Kepala Desa Tridaya Suwardi Wada memberikan piala kepada pemenang Tridaya Cup VII, Minggu (5/11/2017). (Foto: Ist)

Kepala Desa Tridaya Suwardi Wada memberikan piala kepada pemenang Tridaya Cup VII, Minggu (5/11/2017). (Foto: Ist)

AJANG tahunan kejuaraan voli Tridaya Cup ke-VII resmi berakhir. Sebanyak 31 tim voli se-Jabodetabek berpartisipasi pada ajang itu sejak 24 September 2017.

Pemenang Tridaya Cup VII adalah Tim Tirta Bhagasasi dari Kota Bekasi. Tim tersebut adalah juara bertahan dari kejuaraan

Sementara itu, tim tuan rumah Desa Tridaya Sakti, Karisma, harus puas pada posisi ke-4.

“Alhamdulillah, tim Karisma sendiri berhasil mendapat juara ke-4,” tambah Kepala Desa Tridaya Sakti Suwardi Wada, Senin (6/11/2017).

Lanjut Suwardi, setiap tahun Tridaya Cup selalu mendapat antusias lebih dari masyarakat dan tim-tim luar daerah. Karena menurut tim-tim yang bertanding, ajang seperti ini sangatlah penting dan bergengsi untuk kemajuan tim-tim voli di setiap masing-masing wilayah.

Diketahui, turnamen voli Tridaya Cup ke-VII tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna, Desa Tridaya Sakti. Dalam pelaksanaan acara, pihak Karang Taruna memegang kendali ajang bergengsi tersebut.

“Ya memang setiap acara di desa kita, Karang Taruna lah yang memegang kendali. Dan pihak Desa, Kades dan para pegawai hanya mendampingi,” kata Haryono Said, penanggung jawab Karang Taruna Tridaya Sakti.

Dirinya mengatakan, dalam ajang kali ini adalah salah satu bagian dari program Kepala Desa Tridaya Sakti sendiri, yang diamanatkan oleh Karang Taruna.

“Bagian dari program Kades, yang diberikan ke kita (Karang Taruna). Jadi kita yang megang jalannya pertandingan ini,” pungkas Haryono.

Turnamen tahunan tersebut juga diadakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar. Kades pun berharap, agar acara seperti ini bisa berjalan ditahun-tahun berikutnya.

“Mudah-mudahan bisa berjalan lagi dan bisa lebih sukses dari sekarang. Saya bangga kepada masyarakat dan tim-tim yag bertanding karena bisa sportif dan bisa berlaga sesuai harapan tanpa asa kendala,” ucap Kades, Suwardi. (Gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …