5 ‘Walikota Bekasi’ Pantau Keluhan Masyarakat

Para siswa terpilih memantau pengaduan dan laporan masyarakat pada aplikasi SOROT, Senin (6/11/2017). (Foto: M Yakub GoBekasi)

Para siswa terpilih memantau pengaduan dan laporan masyarakat pada aplikasi SOROT, Senin (6/11/2017). (Foto: M Yakub GoBekasi)

LIMA orang anak terpilih menjadi “Walikota Bekasi Sehari” melakukan pemantauan aplikasi Smart Online Reporting & Observation Tools (SOROT) di ruang Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Senin (6/11/2017).

Meraka adalah 5 orang anak terpilih oleh LPA Kota Bekasi menjadi Walikota Bekasi sehari yakni, Ikeishia Irenea Erlan, Raditya Chavvah, Bintang Yolanda Septiani Simanjuntak, Nurlailatul Qiram dan Naufal Halim.

Mereka juga menanyakan perihal layar yang menggambarkan potret Kota Bekasi. Juga beberapa keluhan masyarakat melalui aplikasi media sosial.

Operator pun turut memberikan penjelasan, jika Pemerintah Kota Bekasi cepat tanggap perihal aduan seperti longsor, mati lampu dan folder air. (kub/gob)



loading...

Feeds

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi terus memperkuat konsolidasi organisasi dengan melantik pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota …
20180217_151323

Industri Makanan Beku Belum Maksimal

KETUA Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) Adhy S. Lukman menilai industrimakanan beku masih memiliki prospek yang sangat bagus. …
Oh Enaknya jadi Gianluigi Buffon

Oh Enaknya Jadi Gianluigi Buffon

KIPER Juventus Gianluigi Buffon tidak perlu bingung lagi mencari pekerjaan setelah gantung sepatu dari dunia sepak bola. Penyebabnya, federasi sepak …