5 Pelajar Terpilih Sehari Jadi Walikota Bekasi, Apa Saja Kegiatan Mereka?

Lima pelajar yang terpilih dalam kegiatan 'Sehari Jadi Walikota Bekasi' sarapan bersama Walikota Rahmat Effendi. (Foto: Instagram/Rahmat Effendi)

Lima pelajar yang terpilih dalam kegiatan 'Sehari Jadi Walikota Bekasi' sarapan bersama Walikota Rahmat Effendi. (Foto: Instagram/Rahmat Effendi)

LEMBAGA Perlindungan Anak (LPA) Kota Bekasi membuat acara unik dan kreatif bagi anak-anak terpilih di Kota Bekasi, Senin (6/11/2017).

Lima orang siswa SMP dan SMA yang terpilih, merasakan menjadi walikota Bekasi dalam sehari. Mereka adalah Ikeishia Irenea Erlan siswi kelas VIII SMPN 1 Kota Bekasi, Raditya Chavvah siswa Kelas XII IPA 7 SMAN 5 Kota Bekasi, Bintang Yolanda Septiani Simanjuntak dari Kelas VIII SMPN 1 Kota Bekasi, Nurlailatul Qiram dari kelas XII MIPA 6 dari SMAN 6 Kota Bekasi dan Naufal Halim siswa kelas XI MIPA 1 SMAN 2 Kota Bekasi.

Selama satu hari mulai pukul 05.30 WIB mereka sudah menjadi “walikota”. Mereka start di rumah dinas walikota di Pekayon, Bekasi Selatan, sejak pagi dan akan turut menerima tamu di rumah dinas, sarapan bersama Wali Kota Rahmat Effendi, kemudian ikut dan memimpin apel di Balaikota.

Mereka juga akan turut keliling ke kantor-kantor pemerintahan, melakukan inspeksi mendadak, dan turut mengawasi pelayanan di lingkungan pemerintah Kota Bekasi. (gob)



loading...

Feeds

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi terus memperkuat konsolidasi organisasi dengan melantik pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota …
20180217_151323

Industri Makanan Beku Belum Maksimal

KETUA Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) Adhy S. Lukman menilai industrimakanan beku masih memiliki prospek yang sangat bagus. …
Oh Enaknya jadi Gianluigi Buffon

Oh Enaknya Jadi Gianluigi Buffon

KIPER Juventus Gianluigi Buffon tidak perlu bingung lagi mencari pekerjaan setelah gantung sepatu dari dunia sepak bola. Penyebabnya, federasi sepak …