Summarecon Bekasi Gandeng Sumitomo Foresty Garap Hunian Ramah Lingkungan

(ki-ka)  Michael Yong, Adrianto P. Adhi, Herman Nagaria, Tatsuo Iwagaki, Shigeru Sasabe. (Ist)

(ki-ka) Michael Yong, Adrianto P. Adhi, Herman Nagaria, Tatsuo Iwagaki, Shigeru Sasabe. (Ist)

SUMMARECON Bekasi menggandeng Sumitomo Forestry menghadirkan hunian bertaraf internasional. Sumitomo Forestry merupakan perusahaan kelas dunia asal Jepang yang dikenal dengan bisnis utamanya yaitu pengelolaan kayu dan bahan bangunan.

President Director PT Summarecon Agung, Adrianto P. Adhi, mengatakan, kemitraan berbentuk joint venture company ini akan dimiliki 51 persen oleh Summarecon dan 49 persen oleh pihak Sumitomo Forestry Singapore.

“Kesamaan visi dalam menciptakan sebuah hunian ramah lingkungan berdesain eksklusif membuat Summarecon dan Sumitomo Forestry Singapore akan bisa berjalan dengan seiringan sekaligus menegaskan Kota Summarecon Bekasi sebagai salah satu kota berwawasan lingkungan di Bekasi,” paparnya Minggu (5/11/2017).

“Mewujudkan keinginan dalam menyediakan sebuah hunian yang tak hanya dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi para penghuninya, namun juga memberikan sebuah lingkungan berkualitas di Indonesia, khususnya di Kota Bekasi,” sambungnya.

Sementara itu, Executive Director PT Summarecon Agung T. Albert Luhur, mengatakan, dengan nilai investasi sebesar 30 juta dolar AS, Sumitomo Forestry Singapore Ltd. dan Summarecon akan menghadirkan 160 unit landed house.

“Cluster tersebut akan berdiri di lahan seluas 44.000 meter persegi, dan dijadwalkan akan selesai pada tahun 2021. Cluster ini akan dipasarkan pada semester kedua tahun 2018, dengan jadwal pembangunan yang akan dimulai pada bulan Desember 2018 dengan harga mulai dari Rp2 M-an,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …