Hari Senin Kota Bekasi Punya Walikota Baru

Ilsutrasi foto Jpnn

Ilsutrasi foto Jpnn

 

MULAI Senin (6/11/2017), Kota Bekasi akan mempunyai Walikota baru. Ini diinisasi oleh Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Bekasi. Ada beberapa anak yang akan menggantikan Wali Kota Bekas Rahmat Effendi dalam sehari.

Mereka adalah Ikeishia Irenea Erlan siswi Kelas VIII SMPN 1 Kota Bekasi, Raditya Chavvah siswa kelas XII IPA 7 SMAN 5 Kota Bekasi, Bintang Yolanda Septiani Simanjuntak siswi Kelas VIII SMPN 1 Kota Bekasi, Nurlailatul Qiram siswi Kelas XII MIPA 6 SMAN 6 Kota Bekasi dan Naufal Halim siswa Kelas XI MIPA 1 SMAN 2 Kota Bekasi.

Informasi yang dihimpun Gobekasi, selama satu hari nanti, mulai pukul 05.30 WIB mereka sudah menjadi “Walikota”. Mereka direncanakan start di rumah dinas walikota di Pekayon sejak pagi buta dan akan turut menerima tamu di rumah dinas, sarapan bareng walikota Rahmat Effendi, kemudian ikut dan memimpin apel di Balaikota.

Mereka juga akan turut keliling ke kantor-kantor pemerintahan, melakukan inspeksi mendadak, dan turut mengawasi pelayanan di lingkungan pemerintah Kota Bekasi. (gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …