Winarto Sulap Pisang Jadi Nugget

Bananugget Hitz buatan pak Winarto.  Jika tertarik, masyarakat bisa merasakannya langsung di di Foodcord Pom Bensin Kaliabang Bekasi Utara, Kamis (2/11/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Bananugget Hitz buatan pak Winarto. Jika tertarik, masyarakat bisa merasakannya langsung di di Foodcord Pom Bensin Kaliabang Bekasi Utara, Kamis (2/11/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

PISANG saat ini bukan hanya diolah menjadi Pisang coklat ataupun Es Pisang, namun ditangan Winarto (46) Pisang dapat disulap menjadi Nugget.

Ayah anak 4 anak ini terus berinovasi dengan mengembangkan Varian rasa Pisang Nugetnya, Salah satu yang favorite adalah Matcha Almont.

Beralamatkan di Foodcord Pom Bensin Kaliabang Bekasi Utara, Laki-laki yang disapa Pak Win ini mengatakan, usaha yang diberi nama Bananugget Hitz tersebut mampu berkembang di dunia kuliner Bekasi.

“Meski terbilang baru 1 bulan, namun Alhamdulillah penjuanlanya selalu meningkat setiap harinya,” ujarnya, Kamis (2/11/2017).

Hampir 60 sampai 80 porsi perhari Bananuget Hitz habis terjual. Namun Hal itu tidak membuat dirinya merasa puas, pasalnya saat ini sudah ada 7 Varian rasa baru yang dapat menggoyang lidah para pecinta olahan Pisang tersebut.

“Kami punya rasa Banana keju susu,Banana tiramisu, Banana cokelat susu,Banana matcha , ore susu, Banana Milo susu, yang dibandrol dengan harga 15 ribu, jika ingin tambahan toping hanya nambah 5 ribu saja,” ucapnya.

Meski bersaing secara Sehat dengan Produk utama Pisang, Winarto juga Tak habis ketinggalan ide untuk mencoba menjajakan usaha kulinernya ditempat lain, bahkan rencanya ia akan membuka Bananugget Hitz cabang ke dua di Taman Kebalen Kabupaten Bekasi.

“Rencananya akan buka lagi Bananugget Hitz di Taman Kebalen, cuma Belum Tau kapanya, Hal ini dilakukan karna banyak juga konsuken kami di daerah tersebut, Dan lumayan juga kalau harus beli kesini, makanya kami coba membuka Satu lagi Bananugget Hitz disana,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …