Rahmat Effendi Yakin Tol Becakayu Dorong Investasi

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi menyambut baik diresmikannya Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) oleh Presiden Joko Widodo, Jumat (3/11/2017).

“Tentu ini sangat bermanfaat, menunggu 21 tahun tarikan lalu lintas di Kalimalang dengan adanya tol (Becakayu) sedikit banyak mengurai kemacetan,” kata Pepen sapaan akrabnya kepada GoBekasi.co.id.

Terbangunnya Tol Becakayu tentu kata dia juga akan menjadiakan satu titik wilayahnya mengalami kepadatan.

“Di Galaxi kemungkinan itu akan menjadi salah satu titik padat nantinya, dan nanti ini harus ada kajian dari Dishub dan Polantas, tetapi saya berterimakasih pembangunan ini karena sudah dinanti,” katanya.

“Nanti masalah pembangunan lanjutan, lahan urusan pusat. Yang saya lihat dengan dibangunnya tol Becakayu adalah dampak ekonomi cepat untuk membangun investasi daerah,” sambungnya.

Presiden Jokowi meresmikan dua seksi ruas tol, adalah 1A Casablanca-Cipinang Melayu, ditargetkan rampung pada Maret 2018. Sedangkan untuk pembangunan seksi 2 dari Jatisampurna sampai Bekasi Timur sejauh 9,2 kilometer baru akan dimulai pada 2018 mendatang. (adv/kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …