Kejar-kejaran dengan Polisi, Pencuri Mobil Terjungkal di Kali Lemahabang

Kondisi mobil curian yang terbalik di kali Kampung Lemahabang,  Desa Karangmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (2/11/2017). (Foto: Ist)

Kondisi mobil curian yang terbalik di kali Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (2/11/2017). (Foto: Ist)

WARGA Desa Karangmukti, Cikarang Utara, dikagetkan dengan mobil Honda Mobilio yang terperosok di sebuah kali Kampung Lemahabang, Kamis (2/11/2017) pagi.

Mobil berpelat A 333 C tersebut merupakan mobil curian. Pencuri mobil tersebut dikejar petugas Polsek Cempaka Putih dari sebuah lokalisasi di Kedungwaringin.

“Itu hasil pengembangan Polsek Cempakaputih. Jadi dikejar sama petugas sana dan terjungkal di TKP,” jelas Kapolsek Cikarang Utara Komisaris Puji Hardi kepada gobekasi.co.id.

Petugas mengamankan 2 pencuri, sementara 1 lainnya berhasil kabur. Mobil tersebut lantas dievakuasi menggunakan derek.

Terbaliknya mobil di kali sempat menjadi tontonan warga setempat. (dam/gob)



loading...

Feeds

Pelatihan Wirausaha

CCAI Beri Pelatihan Kewirausahaan

COCA-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar pelatihan kewirausahaan kepada sejumlah warga sekitar pabrik CCAI dan anggota Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi …
Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

KPU Harus Jamin Hak Pilih Warga

KETUA Kajian Masyarakat Merdeka, Ahmad Lauhil Mahfuz, menilai jika bicara Pemilu  maka sumbernya adalah rakyat yang berdaulat. Oleh sebab itu, …