SMA Ananda Tambah Ekstrakulikuler Baru

Siswa SMA Ananda bermain games. Foto: Istimewa/Gobekasi

Siswa SMA Ananda bermain games. Foto: Istimewa/Gobekasi

SMA Ananda membuat strategi baru guna memberikan pengajaran positive kepada para siswa dengan menghadirkan ekstrakulikuler baru yaitu Electronic Sport (E-Sport).

Kepala Sekolah SMA Ananda Bekasi,Nixson Ompusunggu mengatakan jika hal ini dinisiasi ketika melihat para siswa telah melek teknologi khususnya pada dunia games.

“Tahun ini kami mengahadirkan Ektrakulikuler baru yautu E-Sport, yang mana ektrakulikuler ini nantinya dapat menjadikan siswa-sisiwi di SMA Ananda lebih melek teknologi, khusunya di dunia games,” kata dia, Jumat (27/10/2017).

Menurut Nixon, E-Sport ini dihadirkan juga untuk melatih komunikasi, kerjasama, kecepatan tangan, mata dan memunculkan prestasi dibidang games dengan cara berkompetisi.

“Kami hadirkan ekskul ini bukan lain adalah agar anak didik kami yang suka bermain games lebih difasilitasi, terlebih lagi dengan games tersebut nantinya menghadirkan beragam kompetisi yang bisa diikuti oleh anak didik kami,” ujarnya.

Sementara itu, pembimbing Ekskul E Sport, Tiven (16) dari XII IPS 2 mengatakan, dirinya bahagia akhirnya hobynya di fasilitas oleh pihak Sekolah SMA Anada Bekasi.

Terlebih lagi ungkap Tiven, misi misi diadakan E-Sport sendiri adalah agar anak-anak yang ikut dalam eksul ini nantinya dapat  berpreastasi dengan cara berkompetisi.

“Kami sangat senang ketika ekskul ini dihadirkan semoga dengan hadirnya ekskul ini saya berharap kedepannya tetap berjalan dengan baik, dan bisa meninggalkan pemikiran bahwa games dapat merusak, namun di sini dibuktikan kami bisa berprestasi dengan memainkan games,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …