SD Ananda Gelar Open House

Open House SD Ananda, Jumat (27/10/2017). (Foto: Ist)

Open House SD Ananda, Jumat (27/10/2017). (Foto: Ist)

SD Ananda Bekasi menggelar kegiatan open house dengan menghadirkan berbagai lomba seperti mewarnai, bola keranjang dan menari. Kegiatan ini dihadiri oleh 25 Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) se Kota Bekasi Dan Kabupaten Bekasi.

Kepala Sekolah SD Ananda Bekasi, Bayu Artadi mengatakan, Open House ini dilakukan dalam rangka promosi sekaligus bentuk pengenalan terhadap lingkungan dan kegiatan-kegiatan yang berada di SD Ananda Bekasi.

“Kegiatan ini kami mengundang 25 TK se-Kota Dan Kabupaten Bekasi dengan menghadirkan kegiatan Lomba sekaligus memperkenalkan fasilitas atau kegiatan-kegiatan apa saja yang ada di SD Ananda Bekasi,” paparnya Jumat (27/10/2017).

Dari open house tersebut, Bayu sapaan akrabnya ini berharap dapat penuhi kuota siswa-siswi SD Ananda, pasalnya saat in pihaknya sudah memenuhi kuota hampir 2 kelas dan masih tersisa 3 kelas lagi untuk penuhi target siswa-siswinya.

“Jadi dengan kegiatan ini diharapkan para orang tua Makin mempercayai putra-putrinya untuk mengenyam pendidikan Dasar di SD Ananda Bekasi,disamping kami selalu memberikan yang terbaik selain itu juga mengahdirkan kegiatan-kegiatan yang edukatif until membangun carakter building murid-murid,” ucapnya.

Di samping itu, SD Ananda juga berikan kegiatan literasi dan penerapan sikap kedapa anak didiknya dengan menyambut Dan menguvapkan salam kepada murid-muridnya.

“Hal ini dilakukan guna mendekatkan emosional terhadap guru dan murid-murid dan agar mereka juga mempunyai rasa empati serta menciptakan karakter yang baik terhadap anak-anak,” tutupnya (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …