Lawan Bhayangkara FC, Persela Lamongan Tak Diperkuat 4 Pemain Inti

Persela Lamongan dalam sesi konferensi pers jelang laga tandang melawan Bhayangkara FC pada kompetisi lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (26/10/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Persela Lamongan dalam sesi konferensi pers jelang laga tandang melawan Bhayangkara FC pada kompetisi lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (26/10/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

JELANG laga tandang melawan Bhayangkara FC, Persela Lamongan tanpa diperkuat empat pemain intinya pada kompetisi lanjutan Liga 1 2017 yang terselenggara di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (27/10/2017).

Laga besok, Persela hanya mengandalkan Samsul Arif Munip saja di posisi depan, karena Ivan Carlos stiker asal Brasil Persela dipastikan menepi hingga kompetisi usai akibat menjalani operasi cedera engkel.

Gelandang serang lainnya yang biasa diandalkan Persela Lamongan juga harus menepi karena cedera, mereka ialah Kosuke Yamazaki, M Fahmi Al Ayyubi dan Sandi Septian.

“Kita tahu Bhayangkara FC saat ini masih berada di posisi atas klasemen sementara, dan kami akan tetap bertahan meskipun tanpa diperkuat empat pemain,” kata Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso, Kamis (26/10/2017).

Menurutnya, meskipun tim berjuluk Joko Tingkir tanpa diperkuat empat pemain intinya. Namun kesebelasannya akan tetap memberikan tekanan terhadap tim tuan rumah.

“Kami datang kesini bukan untuk jalan-jalan, fokus pertama raih poin bagus, peringkat kita harus naik. Kedua penampilan bagus akan berdampak pada pemilihan pelatih pada Liga ini, pertandingan ini sangat menentukkan, besok kami akan tampil lepas tanpa beban,” ujarnya.

Aji mengatakan, untuk menghempaskan mimpi Bhayangkara FC, ia akan hanya membawa Samsul Arif Munip saja sebagai striker tunggal.

“Yang kami mainkan tetap seperti saat kita melawan Persib. Karena hingga kini, empat pemain depan kami masih absen semua. Dan kami hanya bisa mengharapkan Samsul untuk menjadi striker,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Agung Pribadi, menyampaikan jika besok timnya akan merepotkan Bhayangkara FC ketika bertadning dikandang.

“Bhayangkara FC sekarang calon kandidat juara. Kita dari Lamongan tetap berjuang untuk membawa poin, yang pasti membuat Bhayangkara FC kerja keras,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Pelatihan Wirausaha

CCAI Beri Pelatihan Kewirausahaan

COCA-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar pelatihan kewirausahaan kepada sejumlah warga sekitar pabrik CCAI dan anggota Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi …
Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

KPU Harus Jamin Hak Pilih Warga

KETUA Kajian Masyarakat Merdeka, Ahmad Lauhil Mahfuz, menilai jika bicara Pemilu  maka sumbernya adalah rakyat yang berdaulat. Oleh sebab itu, …