Lurah Harapan Mulya Ingin Warganya Gemar Baca

Ilustrasi

Ilustrasi

LURAH Harapan Mulya, Rena Nurwangianten menyambut baik adanya Forum Anak Harapan Mulya mengadakan gerakan literasi atau biasa disebut dengan Taman Baca Masyarakat (TBM) secara Gratis.

Menurur dia, hal itu dapat membantu menanamkan minat baca para anak diwilayahnya. Ia juga berharap agar taman baca itu dikelola dengan baik agar mempunyai manfaat yang besar untuk masyarakat.

“Saya hanya ingin masyarakat, terutama anak-anak agar gemar membaca sehingga bisa menjadi generasi yang pintar. Karena jika generasinya pintar-pintar, bisa membangun daerahnya, sehingga menjadi daerah yang maju,” kata Rena, Senin (23/10/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Rena mengatakan kalau anak-anak merupakan cikal bakal generasi mendatang, sehingga harus ada bimbingan yang baik.

“Melalui taman baca ini, anak-anak bisa diajarkan untuk mengaplikasikan pengetahuan yang benar serta bermanfaat baginya,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …