Lurah Harapan Mulya Ingin Warganya Gemar Baca

Ilustrasi

Ilustrasi

LURAH Harapan Mulya, Rena Nurwangianten menyambut baik adanya Forum Anak Harapan Mulya mengadakan gerakan literasi atau biasa disebut dengan Taman Baca Masyarakat (TBM) secara Gratis.

Menurur dia, hal itu dapat membantu menanamkan minat baca para anak diwilayahnya. Ia juga berharap agar taman baca itu dikelola dengan baik agar mempunyai manfaat yang besar untuk masyarakat.

“Saya hanya ingin masyarakat, terutama anak-anak agar gemar membaca sehingga bisa menjadi generasi yang pintar. Karena jika generasinya pintar-pintar, bisa membangun daerahnya, sehingga menjadi daerah yang maju,” kata Rena, Senin (23/10/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Rena mengatakan kalau anak-anak merupakan cikal bakal generasi mendatang, sehingga harus ada bimbingan yang baik.

“Melalui taman baca ini, anak-anak bisa diajarkan untuk mengaplikasikan pengetahuan yang benar serta bermanfaat baginya,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …