Koalisi PDIP-Golkar di Kota Bekasi Masih Samar

(Ilustrasi)

(Ilustrasi)

KETUA Badan Pemilihan dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Jawa Barat MQ Iswara, menjelaskan, posisi Rahmat Effendi cukup kokoh untuk kembali maju sebagai calon wali Kota Bekasi dari DPP Partai Golkar untuk Pilkada 2018.

“Kita sudah memutuskan Pak Rahmat Effendi untuk menjadi calon wali kota, tunggal (dari Golkar). Sekarang kita tinggal menunggu pasangannya,” ucap MQ Iswara beberapa waktu lalu.

“Kalau sudah dapat keputusan pasangan kita akan serahkan ke DPP untuk di-SK-kan, karena untuk daftar di KPU menurut undang-undang yaitu SK DPP bukan rekomendasi, sekarang masih rekomendasi. Kita masih tunggu wakilnya,” sambung Iswara.

Mengenai langkah koalisi Golkar Kota Bekasi kembali ke PKS atau menggandeng PDIP sebagaimana tataran pusat dengan Koalisi Pancasila, MQ mengaku masih belum bisa memastikan.

“Dari 16 kabupaten-kota di Jawa Barat, kita sudah berkoalisi di hampir 10 kota. Masih ada 6 yang masih cair termasuk di Kota Bekasi, belum diputuskan,” jelasnya. (Dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …