Desa Tridaya Sakti Rayakan Hari Jadi Lewat Turnamen Voli

Kejuaraan bola voli Tridaya Cup, Minggu (22/10/2017). (Foto: Ist)

Kejuaraan bola voli Tridaya Cup, Minggu (22/10/2017). (Foto: Ist)

MERAYAKAN hari jadi Desa Tridaya Sakti ke-36, pemerintah desa menggandeng Karang Taruna menyelenggarakan kejuaraan voli Tridaya Cup VII.

“Alhamdulillah (pertandingan) sudah mencapai 16 besar dan tim Karisma (Tim voli Desa Tridaya Sakti, Red) masuk juga di 16 besar ini,” jelas Kepala Desa Tridayasakti, Suwardi Wada, Senin (23/10/2017) siang.

“Kita adakan 2 tahun sekali, memang rutin. Kali ini memang bertepatan dengan ulang tahun desa kita dan Hari Sumpah Pemuda kali ini,” tambah Suwardi.

Pihak desa memberikan wewenang kepada anak-anak muda sekitar untuk memegang dan mengambil alih jalannya pertandingan cup tersebut.

“Kita serahkan semua ke Karang Taruna, tapi tetap, kalau ada kendala, kita bantu semua. Kita pakai karang taruna untuk acara ini karena kita ingin mengembangkan bakat kreatifitas para pemuda agar berprestasi,” terang penanggung jawab Karang Taruna, Haryono Said, yang juga menjabat sebagai staf Desa Tridayasakti.

Pertandingan akan memasuki babak final pada tanggal 5 November 2017 mendatang. Dirinya juga berharap, agar para peserta yang kalah ataupun menang agar selalu menjunjung tinggi sportifitas antar pemain.

“Mau kalah atau menang kita tetap kompak dan sportif,” tandas dia. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …