SSB Pintu Air FC Solusi bagi Anak Kembangkan Bakatnya

Sesi latihan para peserta didik SSB Pintu Air FC, Minggu (22/10/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Sesi latihan para peserta didik SSB Pintu Air FC, Minggu (22/10/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

BANYAK orangtua yang bingung mencari Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk anak- anaknya. Dengan demikian, SBB Pintu Air FC dapat menjawab dan menjadi solusi anak untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepakbola.

Sekretaris SSB Pintu Air FC, Wanda, mengatakan kalau pendidikan sepakbola di tempatnya merupakan wadah untuk menyalurkan hobi bakat dalam bermain sepakbola untuk pemain usia dini.

“Untuk saat ini SSB ini baru memiliki jenjang pembinaan usia dini tingkat dasar yaitu 8 hingga 18 tahun,” kat Wanda, Minggu (22/10/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Visi SSB Pintu Air FC kata Wanda adalah menjadikan dirinya sebagai pusat pembinaan sepakbola usia muda di wilayah Bekasi, melahirkan bibit muda Kota Bekasi untuk menjadi pemain profesional di Club Liga Indonesia.

“SSB Pintu Air FC dibesut oleh orang-orang muda profesional, kompeten dan memiliki komitmen untuk memajukan sepakbola Bekasi,” ungkapnya.

Selain itu, kata Wanda, SSB Pintu Air FC saat ini memiliki instruksi yang berpengalaman yang akan memonitor perkembangan siswa untuk disampaikan kepada orangtua berbentuk rapot setiap tiga bulan.

Sekarang ini, tingkat umur pembinaan SSB Pintu Air antara 6 tahun hingga 10 tahun. Kemudian, usia 11 tahun hingga 12 tahun. Sedangkan, 13 tahun hingga 14 tahun. Bahkan, untuk usia 15 tahun hingga18 tahun.

“Jadwal latihan kami dimulai setiap Selasa, pukul 15.00 WIB hingga selesai Minggu dari pukul 07.00 sampai selesai. Tempat latihan lapangan Muda Jaya Sumarecon Bekasi,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …