Forum Lingkar Pena Bersama 121 Anak Yatim Nobar Film Duka Sedalam Cinta

Forum Lingkar Pena Nobar Film Duka Sedalam Cinta di CGV Biltz BTC Mall, Minggu (22/10/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Forum Lingkar Pena Nobar Film Duka Sedalam Cinta di CGV Biltz BTC Mall, Minggu (22/10/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

FILM yang baik tentunya, film yang tidak pandang usia, tua muda, besar kecil, laki laki perempuan karena siapa saja berhak mendapatkan tontonan yang bagus dan mendidik. Film Duka Sedalam Cinta (DSC) adalah salah satu film yang bisa ditonton berbagai kalangan.

Karena itu, Forum Lingkar Pena Bekasi menggelar nonton bareng film DSC di CGV Blitz BTC Mall. Film ini diproduseri langsung oleh penulis sekaligus Founder Forum Lingkar Pena, Helvy Tiana Rossa.

Ketua Forum Lingkar Pena Bekasi, Ilham, mengatakan kalau film Duka Sedalam Cinta ini merupakan sekuel dari film Ketika Mas Gagah Pergi The Movie karya Helvy Tiana Rosa.

Dalam nobar ini,  juga dihadiri oleh pengusaha asal Tangerang, Idje dengan membawa 121 anak yatim untuk menyaksikan keseruan film DSC di CGV Blitz BTC Mall.

“Forum Lingkar Pena Bekasi mengadakan nonton bareng film DSC di CGV Blitz BTC Mall bekerja sama dengan Helvier Bekasi, dan Dompet Peduli Ummat Darut Tauhid,” kata Ilham di BTC Mall, Minggu (22/10/2017).

Kata Ilham, nobar ini juga turut di hadiri anggota DPRD Kota Bekasi, Dariyanto.Ia berharap, dengan kedatangan wakil rakyat bisa semakin banyak masyarakat yang menonton film DSC.

“Saya berharap dengan kedatangan salah satu anggota dewan bisa meningkatkan jumlah penonton agar bisa bertahan di bioskop dalam waktu lama, dengan begitu akan banyak orang yang menonton film yang menginspirasi dan menjadi Mas Gagah seperti di film itu,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …