Prestasi SDN Jakasampurna II Bikin Bangga

Siswa dan murid SDN Jakasampurna 2. (Foto: Ist)

Siswa dan murid SDN Jakasampurna 2. (Foto: Ist)


SD Negeri Jakasampurna II meraih juara 1 Atrium Model Award dalam ajang Urban Fashion 2017 di Atrium Plaza Jakarta kategori anak-anak A.

Lomba tersebut berhasil di raih oleh Albiansyah Azam (6) yang saat ini duduk di kelas 1. Bukan hanya itu SDN Jakasampurna II juga raih juara 2 di Kejuaraan futsal yang diadakan oleh Royal Welsh School.

Kepala Sekolah SD Negeri Jakasampurna II, Maisaroh mengatakan dirinya sangat bangga dan sangat mengapresiasi anak didiknya yang berprestasi dalam ajang tersebut.

“Kami para Pendidik di Sekolah merasa bangga murid kami dapat berprestasi dalam Bidang Model Interpreneur dan cabang olahraga futsal. Prestasi ini tidak lepas dari pembinaan yang rutin dilakukan di sekolah sebagai wujud dari poin revolusi pendidikan, satu anak satu olahraga,” paparnya Kamis (19/10/2017).

Tak lepas, Dirinya juga mengucap terimakasih dengan Ilham Surya anugrah guru PJOK dan Tarya Selalu Pembina Futsal yang selama ini membina anak-anak.

Dirinya juga berharap dengan apa yang saat ini diraih, anak didiknya tidak cepat puasa dengan prestasi tersebut, pasalnya dirinya menuturkan masih banyak prestasi yang harus dikejar selain bidang tersebut.

“Kami sangat membuka kesempatan untuk anak didik kami yang memang mempunyai bakat di bidang akademiknya maupun non akademik, bahkan jika ada yang mempunyai bakat di bidang olahraga kami sangat apresiasi, yang penting positif dan bisa membawa nama baik diri sendiri maupun sekolah,” tutupnya (Adv/Dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …