Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

DPD PKS Kota Bekasi mengumumkan hasil rekomendasi DPP soal Pilkada 2018. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

DPD PKS Kota Bekasi mengumumkan hasil rekomendasi DPP soal Pilkada 2018. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu.

“Ya, masih bisa dievaluasi soal rekom di Pilkada Kota Bekasi. Namun juga di semua daerah, termasuk provinsi pun masih bisa dievaluasi,” kata Syaikhu kepada GoBekasi.co.id.

Karena kata dia, dinamika politik di tingkat pusat masih cair dalam menghadapi Pilkada serentak 2018. Maka tidak bisa dipungkiri jika rekomendasi partai kembali dievaluasi.

“PKS melihat dari koalisi partai politik mengahdapi Pilkada serentak 2018, perkembangan dinamika politik yang masih berubah-ubah, karena masih cair, konstelasi Jawa Barat pun seperti itu,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …