Peminat Seleksi PPK di Kabupaten Bekasi Tinggi

KPU Kabupaten Bekasi meloloskan sebanyak 234 orang dalam seleksi berkas administrasi pencalonan anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk Pilgub Jawa Barat 2018.

Ketua KPU Kabupaten Bekasi Idham Kholik mengaku cukup memberikan apresiasi terkait dengan tingginya minat masyarakat untuk mengikuti seleksi PPK Pilgub 2018.

Setelah seleksi berkas ini, masing-masing calon yang lolos akan menjalani seleksi tertulis di tanggal 20 Oktober.

Ia berharap dengan dilakukannya seleksi tersebut dapat dihasilkan penyelenggara pemilihan di tingkat kecamatan yang memiliki integritas, profesionalitas serta berdedikasi dalam menjalankan undang-undang.

“Dalam seleksi yang dilakukan KPU, setelah menjalani tes tulis, apabila lulus, calon PPK tersebut akan menjalani tes wawancara,” ucapnya, Rabu (18/10/2017).

5 orang nantinya akan ditempatkan menjadi anggota PPK untuk melaksanakan pemilihan gubernur di tingkat kecamatan.

Sementara itu, untuk jumlah pendaftar PPK paling banyak di kecamatan Tambun Selatan sebanyak 20 orang pendaftar. (Dam/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …