3 Nama Ini Lulus Seleksi Dirut PDAM Tirta Patriot, Siapakah Mereka?

Ilustrasi Seleksi Dirut PDAM TP.

Ilustrasi Seleksi Dirut PDAM TP.

TIGA dari lima orang yang mendaftarkan dirinya sebagai calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot (TP) Kota Bekasi dinyatakan lulus seleksi administrasi berkas lamaran peserta. Demikian hal itu disampaikan Asda II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Bekasi, Kariman.

Tiga nama yang lolos dalam seleksi tersebut ialah Djoko Suprapto, Sugiyanto dan Solihat. Sementara dua nama yang tidak lolos ialah Tofik Koswara dan Suyanto.

“Iya betul sebelumnya ada lima nama, saat ini sisa tiga nama,” katanya saat ditemui di Plaza Pemkot Bekasi usai kegiatan Coffe Morning bersama awak media.

Dia menyatakan, tiga nama tersebut sudah diumumkan dalam pengumuman hasil seleksi administrasi peserta seleksi calon direktur utama PDAM Tirta Patriot.

“Kepada peserta yang lulus selanjutnya mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and propert test),” tambahnya.

Uji kelayakan dan kepatutan kepada tiga orang yang lolos seleksi administrasi akan dilaksanakan di Hotel Santika Mega City Bekasi pada Kamis (19/10/2017) mendatang.

Para peserta diminta untuk mempersiapkan tiga rangkap makalah untuk diserahkan kepada tim teknis.

Sekedar informasi, DPRD Kota Bekasi baru mengetahui adanya seleksi dirut PDAM Tirta Patriot beberapa waktu lalu. DPRD meminta supaya pelaksanaan seleksi berjalan secara transparan sehingga melahirkan pimpinan yang benar-benar mumpuni.

(neo)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …