Ya Ampun… Pemuda Babelan Ini Tewas Gantung Diri di Pohon Jati

Polisi mengidentifikasi korban, Babelan, Senin (17/10/2017). (Foto: Ist)

Polisi mengidentifikasi korban, Babelan, Senin (17/10/2017). (Foto: Ist)

SEORANG pemuda nekat gantung diri di halaman belakang rumahnya di Kampung Ujungharapan RT 001 RW 03, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (16/10/2017) pagi.

Ibnu Hajar (24), korban, ditemukan tewas tergantung di pohon jati oleh saksi mata Janah, istri ketua RT setempat yang dekat dengan rumah korban. Usai menemukan hal itu ia segera melapor ke Polsek.

“Saya keluar gang melihat itu, kemudian saya ragu itu apa, ternyata orang gantung diri, saya lapor ke suami saya,” ucapnya, kemarin.

Hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau hal mencurigakan di tubuh korban.

Polisi mengamankan barang bukti dari TKP, yaitu 1 ponsel, 1 gelang karet dan tali pramuka sepanjang 50 sentimeter.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum. Tim identifikasi menerangkan terhadap keluarga korban kalau korban memang tewas gantung diri.

Keluarga korban menerima hal tersebut sebagai musibah. Diketahui korban baru saja bercerai dengan istrinya, ia meninggalkan seorang anak. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …