SMPN 37 Bekasi Raih Juara II Storytelling di Ajang FLS2N

SMPN 37 Bekasi meraih Juara II Story Telling ajang FLS2N  Tingkat Kota Bekasi 2017. Kejuaran ini diraih oleh Fatihah Salsabila (13) kelas 8.

Dengan tema cerita budaya dan daerah Indonesia, menetap lama di Kanada,  Fatihah mampu mengasah Bahasa Inggrisnya dengan baik.

“Dulu sempet tinggal di Kanada 2 tahun setelah itu baru ke Indonesia, jadi bahasa Inggris-nya masih di asah, Alhamdulillah,” paparnya Selasa (17/10/2017).

Bercita-cita menjadi pustawakan Dan translator, anak pertama dari tiga bersaudara ini sangat antusias ikut serta kegiatan story telling, pasalnya demi mengasah Bahasa Inggrisnya, Fatihah juga ingin menjadi perwakilan sekolahnya Dan Kota Bekasi untuk menjadi juara di ajang internasional nantinya.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 37, Darmawansyah  menambahkan, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Fatihah, bukan hanya bangga dirinya juga memaparkan sangat mengapresiasi terhadap kreatifitas anak didiknya teresebut, pasalnya di perlombaan story telling kemarin Fatihah berhasil menciptakan kreatifitas sendiri.

“Waktu perlombaan kemarin kan ada aksesoris atau atribut cerita, dan itu dia bikin sendiri, saya sangat apresiasif  dengan kreatifitas dia,” tutupnya (Adv/Dyt/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …