SMPN 37 Bekasi Raih Juara II Storytelling di Ajang FLS2N

SMPN 37 Bekasi meraih Juara II Story Telling ajang FLS2N  Tingkat Kota Bekasi 2017. Kejuaran ini diraih oleh Fatihah Salsabila (13) kelas 8.

Dengan tema cerita budaya dan daerah Indonesia, menetap lama di Kanada,  Fatihah mampu mengasah Bahasa Inggrisnya dengan baik.

“Dulu sempet tinggal di Kanada 2 tahun setelah itu baru ke Indonesia, jadi bahasa Inggris-nya masih di asah, Alhamdulillah,” paparnya Selasa (17/10/2017).

Bercita-cita menjadi pustawakan Dan translator, anak pertama dari tiga bersaudara ini sangat antusias ikut serta kegiatan story telling, pasalnya demi mengasah Bahasa Inggrisnya, Fatihah juga ingin menjadi perwakilan sekolahnya Dan Kota Bekasi untuk menjadi juara di ajang internasional nantinya.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 37, Darmawansyah  menambahkan, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Fatihah, bukan hanya bangga dirinya juga memaparkan sangat mengapresiasi terhadap kreatifitas anak didiknya teresebut, pasalnya di perlombaan story telling kemarin Fatihah berhasil menciptakan kreatifitas sendiri.

“Waktu perlombaan kemarin kan ada aksesoris atau atribut cerita, dan itu dia bikin sendiri, saya sangat apresiasif  dengan kreatifitas dia,” tutupnya (Adv/Dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …