Polisi Bakal Panggil Managemen PT Tunas Atha Gardatama Soal Ini

PT. Tunas Artha Gardatama. Foto: Goggle

PT. Tunas Artha Gardatama. Foto: Goggle

KARYAWAN PT Tunas Atha Gardatama (TAG) Mustikajaya, kedapatan mencuri uang Rp 1 juta pada Selasa (10/10/2017) diperusahaan tersebut. Lalu pelaku juga kedapatan membawa narkoba jenis ganja dua linting serta satu paket ganja jenis gorilla.

Laporan pencurian tersebut sampai ke Satuan Narkoba Polrestro Bekasi setelah pihak kepolisian bertugas di perusahaan tersebut melapor ke Satuan Narkoba Polrestro Bekasi.

Namun ketika Polrestro Bekasi hendak mengintrogasi pelaku yang juga karyawan di perusahaan tersebut tidak diperkenan oleh manajemen. Lalu pelaku disuruh lari oleh PT tersebut.

“Kita sudah berupaya datang hingga 3 kali menghampiri PT tersebut namun pelaku dibebasin alias kabur. Kami sedang melakukan pengejaran dan meminta pertanggung jawaban kepada PT tersebut,” kata Kasat Narkoba Polresta Bekasi AKBP Ahmad Fanani, Selasa (17/10/2017).

Fanani mengatakan PT tersebut bisa dikenakan pasal 131 tentang wajib melaporkan jika ada penyalahgunaan narkotika atau pasal 138 tentang mempersulit penyidikan tindak pidana narkotika.

Ketika kepolisian ingin menggali keterangan, karyawan perusahaan penyalur jasa security tetap berkelit tidak menyerahkan pelaku pencurian dan narkoba yang dibiarkan kabur.

PT TAG tak bekenan ketika wartawan menghampiri perusahaan tersebut untuk diliput.

Rencana Polresta Bekasi akan memanggil perusahaan. “Kita pasti panggil perusahaan secepatnya. Kan sudah kita bikin laporan informasinya,” katanya.

Manajemen sempat meminta masalah tersebut jangan diperlebar. Namun kata Fanani tak bisa begitu saja. “Ya ngga bisa. Namanya tersangka begitu tetap akan proses. Barangnya darimana dia dapat,” kata Fanani.

Dari barang bukti yang didapat yaitu uang Rp1 juta, dua linting ganja dan sepaket ganja jenis gorilla, dompet, dua bungkus rokok. (dam/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …