Percayalah, Penyeleksian Dirut PDAM TP Dilakukan Secara Terbuka

Ilustrasi Seleksi Dirut PDAM TP.

Ilustrasi Seleksi Dirut PDAM TP.

PEMERINTAH Kota Bekasi memastikan jika proses seleksi Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Patriot (Dirut PDAM TP) dilakukan secara terbuka.

“Soal Dirut PDAM TP saat ini sudah sampai proses tahapan seleksi administrasi, pada tanggal 13 Oktober kemarin sudah diumumkan kalau ada 5 orang pendaftar lewat website pemerintah,” kata Asisten Daerah II Pemerintah Kota Bekasi, Kharisman, Selasa (17/10/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Kharisman menjelaskan, sebelumnya sudah ada satu pendaftar yang tidak perlu lagi di verifikasi karena memenuhi kriteria. Dilanjutkan dengan pemanggilan 4 pendaftar lain untuk melakukan verifikasi data dan keaslian lampiran dokumen yang disampaikan tim seleksi.

“Namun setelah dilakukan sertifikasi yang lulus hanya 3 dan telah diumumkan. Tahap selanjutnya pada tanggal 19 Oktober, kita akan lakukan Fit and Properties,” ujar Kharsiman.

Setelah 3 peserta melakukan Fit and Properties, kata dia, hasilnya seleksi dimana terpilihnya Dirut PDAM TP yang baru akan diumumkan kembali dalam wakti singkat atau pada tanggal 26 Oktober.

“Itu yang menentukan adalah konsultan, kita bekerjasama dengan konsultan. Jika sesuai jadwal, maka pada tanggal 6 November peserta terpilih akan dilantik secara resmi,” tandas Kharisman.

Sebagai informasi, mereka yang kini sedang menjali seleksi Dirut PDAM TP adalah Joko Suprapto, tercatat sebagai mantan Dirut PDAM Sragen. Solehat tercatat mantan Managemen PDAM Bhagasasi, dan Sugiyanto yang posisinya masih sebagai Direktur Umum di PDAM TP. (kub/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …