Duh… Banyak Pemotor Terperosok di Jalan Raya CBL

Titik banyak pemotor banyak yang teperosok, Jalan Raya CBL, Cibitung, Selasa (17/10/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Titik banyak pemotor banyak yang teperosok, Jalan Raya CBL, Cibitung, Selasa (17/10/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

KERUSAKAN Jalan Raya CBL akibat longsor ternyata cukup banyak memakan korban. Hal itu dijelaskan warga sekitar titik kerusakan Jalan Raya CBL, Anen (43).

Berdasarkan kesaksiannya, banyak pemotor terperosok di bagian jalan yang longosr, akan tetapi Anen tidak mengetahui tepat sudah berapa banyak korban.

“Banyak pokoknya yang jeblos ke sana, makanya kita jagain. Kalau gak kita jagain, lebih banyak lagi,” ucap Anen, Selasa (17/10/2017).

Mayoritas pemotor yang terperosok lantaran penerangan minim di lokasi tersebut. Warga sekitar kemudian berinisiatif memasang lampu di dekat lubang tersebut dan berjaga, sembari meminta sumbangan seikhlasnya kepada para pemotor.

“Seikhlasnya aja, kita gak minta atau apa. Ini juga paling buat nyarap atau ngopi anak-anak biar gak ngantuk,” katanya.

Pemotor yang terperosok rata-rata hanya mengalami luka ringan akibat terperosok.

“Cuma luka ringan. Kita gak mau ada korban lagi, makanya kita jaga,” jelasnya.

Kerusakan di Jalan Raya CBL terjadi mulai Mei 2017. Hari ini, Selasa (17/10/2017), perbaikan Jalan Raya CBL mulai dikerjakan. Anggaran yang dikeluarkan Pemkab Bekasi mencapai Rp1,4 miliar dengan perkiraan 2 bulan pengerjaan. (Dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …