Warga Jatibening Pererat Silaturahmi Lewat Turnamen Tenis

Wali Kota Bekasi Rahmat Effensi saat memberikan sambutan di Turnamen Tenis Veyeran Bougenville, Minggu (15/10/2017). (Foto: Ist)

Wali Kota Bekasi Rahmat Effensi saat memberikan sambutan di Turnamen Tenis Veyeran Bougenville, Minggu (15/10/2017). (Foto: Ist)

MEMPERERAT silahturahmi bagi para pemain yang memang asalnya tidak hanya dari Kota Bekasi. turnamen Tenis Veteran Bougenville Open IV 2017 di Lapangan Tenis Bougenville Perumahan Taman Bougenville Estate Jalan Caman Raya, Jatibening, Pondok Gede, resmi diselenggarakan.

Hadir pada acara ini Camat Pondok Gede Mardani, Lurah Jatibening ,Ketua Panitia Turnamen Rizal Pahlevi, Ketua RW 05 Kelurahan Jatibening, Pondok Gede Kota Bekasi Muhammad Anwar.

Ketua Panitia Rizal Pahlevi mengatakan Peserta Turnamen ini dari berbagai wilayah di Indonesia dari Medan, Bangka Beliting, Surabaya, Kota Bekasi dan beberapa kota lainnya.

“Kegiatan Turnamen ini  dilaksanakan selama dua hari 14 dan 15 Oktober 2017 dengan cabang yang di pertandingkan Ganda Putra Perorangan Kelompok Umur 80, Kelompok Umur U 100 dan Kelompok Umur 110 yang masing-masing kelompok terdapat 32 pasang pemain,” ujarnya Minggu (15/10/2017).

Dirinya berharap dengan kegiatan Turnamen tersebut dapat menjaga silaturahmi antar pemain Dan stakeholder kepemerintahan di Kota Bekasi.

“Kami berharap kegiatan ini nantinya Alan bisa dilakukan kembali, karna selain menjaga silaturahmi ini juga ajang olahraga agar tubuh lebih bugar,” tutupnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …