SMPN 27 Bekasi Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Jajaran SMPN 27 Bekasi dan peserta penyuluhan bahaya narkoba, Senin (16/10/2017). (Foto: Ist)

Jajaran SMPN 27 Bekasi dan peserta penyuluhan bahaya narkoba, Senin (16/10/2017). (Foto: Ist)

SMP Negeri 27 Kota Bekasi melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang Narkoba Dan Kenakalan Remaja serta sanksi pidana bersama Metro Bekasi Kota bertempatan di Aula SMPN 27, Jalan, Kompleks PU Kel Sumur Batu Kec Bantargebang, Kota Bekasi,(16/10/2017).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Bin Polmas Iptu Andi Zakaria, Kasubnit 1 Binpolmas Aiptu Syahrir, Staf Binpolmas Brigadir Jafri Ardian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumurbatu Aiptu Kasim.
Kanit Bin Polmas Iptu Andi Zakaria mengatakan, kegiatan penyuluhan ini merupakan kegiatan yang baik bagi murid-murid SMPN 27.
“Anak-anak diajarkan sanksi-sanksi pidana apa saja yang didapat jika melakukan perbuatan tersebut,” paparnya Senin (16/10/2017).
Siswa siswi SMPN 27 Kota Bekasi yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 400 orang, dengan total tersebut dirinya berharap  anak didiknya mampu menjaga agar tidak terjerat dengan pasal dan hukuman pidana tersebut.
“Sejauh ini mengenai peraturan kami memang sangat ketat sekali, Dan Ada hukuman point-point yang didapat jika anak-anak Ada yang melanggar, namun jika memang sudah berhubungan dengan pindak pidana akan kita alihkan ke pihak kepolisian,” ucapnya.
Sementara itu, Kanit Bin Polmas Iptu Andi Zakaria menyampaikan,untuk Jangan menjadi korban kejahatan,jangan membuat kegiatan yang bisa mengundang pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,dan jangan biasakan melanggar aturan.
“Di sini kami juga melatih anak-anak agar Jadilah Polisi untuk diri sendiri maksudnya bisa menjaga diri tanpa harus melanggar atau menjadi pelaku tindak pidana,” tuntasnya (Adv/Dyt/gob).


loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …