Polisi Jaring Mobil Pengguna Strobo di Cikarang Pusat

Polisi melepas strobo yang terpasang di sebuah kendaraan saat operasi di Cikarang Pusat, Senin (16/10/2017). (Foto: Ist)

Polisi melepas strobo yang terpasang di sebuah kendaraan saat operasi di Cikarang Pusat, Senin (16/10/2017). (Foto: Ist)

SATLANTAS Polres Metro Bekasi menggelar razia penertiban kendaraan yang menggunakan lampu strobo, rotator dan sirine di Jalan Raya Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (16/10/2017) siang.

Kendaraan yang kedapatan menggunakan benda tersebut langsung dihadang petugas kepolisian pimpinan Iptu Suripno bersama Ipda Luthfy.

“Ada dua mobil yang kita tilang karena memakai lampu strobo yang tidak sesuai peruntukannya,” ujar Suripno.

Dua mobil yang kedapatan memasang lampu strobo ialah Kijang modifikasi berwarna putih dan minibus Chevrolet.

Selain mengincar pengguna strobo, sirine dan rotator, polisi juga menertibkan pemotor yang tidak patuh aturan lalu lintas. Total polisi menindak sebanyak 75 pemotor.

“Ada 75 pelanggaran dengan barang bukti berupa 20 SIM, 54 STNK dan 1 kendaraan roda dua. Hingga selesai, operasi ini berjalan tertib,” jelasnya.

Dalam operasi tersebut diturunkan 30 personel, meliputi 19 anggota Satlantas, 1 anggota provos, 5 anggota Dinas Perhubungan dan 5 anggota Satpol PP. (Gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …