Dapat 3 Hal Ini, Guru TKK di Kota Bekasi Semakin Ceria

Guru TKK jajaran Dinas Pendidikan Kota Bekasi berfoto bersama Walikota, Minggu (15/10/2017). (Foto: Ist)

Guru TKK jajaran Dinas Pendidikan Kota Bekasi berfoto bersama Walikota, Minggu (15/10/2017). (Foto: Ist)

SEMINAR dan Deklarasi Forum Silahturahmi Guru dan Tenaga Kependidikan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Kota Bekasi dihelat di Aula Gedung Sekolah Global Persada Mandiri Jalan Mekar Sari No. 5 RT 10 RW 03 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (15/10/2017).

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan kebutuhan guru PNS di Kota Bekasi masih belum cukup oleh karenanya Pemkot Bekasi melalui Dinas Pendidikan merekrut Tenaga Pengajar TKK.

“Kemarin Pemkot Bekasi telah melakukan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan terkait dana pensiun, jadi TKK nantinya saat usia 58 tahun akan mendapatkan dana pensiun,”  ujarnya Minggu (15/10/2017).
Tidak hanya itu nantinya akan ada dana kematian dan dana kecelakaan kerja, dan akan dimulai pada tahun 2018, ditambah lagi pada tahun depan bagi ibu-ibu yang melahirkan normal di bidan, biayanya akan ditanggung oleh Kartu Bekasi Sehat karena Pemkot sudah melakukan MoU dengan Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kota Bekasi.

“Oleh karenanya saya himbau agar semua dapat bekerja dengan bener aja datang pagi pulang juga sesuai dengan waktunya, semua harus disiplin, kota ini tidak akan maju kalau kita tidak disiplin,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Seminar dan Deklarasi Forum Silahturami Guru dan Tenaga Pendidik TKK Kota Bekasi Syamsuri mengatakan bahwa anggota forum yang hadir pada kesempatan ada kurang lebih 2700 orang.

“Bila melihat perjalan TKK pada Tahun 2009 sampai dengan 2013 kami menerima uang saku sebesar tiga ratus ribu rupiah, 2014 naik menjadi enam ratus ribu rupiah, 2015 menjadi satu juta lima puluhbribu rupiah, 2016 naik lagi menjadi dua juta lima puluh ribu rupiah dan pada tahun 2017 naik menjadi tiga juta enam ratus lima puluh ribu rupiah,” tutupnya. (gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …