Ada Kengerian Halloween di GGP

Wahana Halloween di Grand Galaxy Park. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Wahana Halloween di Grand Galaxy Park. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

BERTEPATAN dengan perayaan halloween yang kerap dirayakan setiap tanggal 30 dan 31 Oktober di Eropa Tigawarna Event Management bersama Sekat menyuguhkan nuansa tersebut di Grand Galaxy Park.

Panitia penyelenggara Indonesian Halloween Festival 2017, Imam Widodo mengatakan, meski wahana rumah hantu yang disiapkan bakal membuat anda berteriak kaget dan ketakutan, namun pihak penyelenggara tetap tak lupa untuk menyematkan kesan fun dan menyenangkan di perhelatan Halloween kali ini.

Bukan hanya itu, tema wahana rumah hantu yang diangkat kali ini adalah Slaughter House, yaitu salah satu genre rumah hantu yang memvisualisasikan ketakutan manusia terhadap penyiksaan dan penjagalan. Di dalamnya berisi talent-talent yang berakting sebagai psikopat disertai dengan setting ruangan sesuai tema.

“Wahana rumah hantu yang disuguhkan mulai tanggal 7 hingga 29 oktober ini adalah ajang pemanasan dari acara puncak malam Indonesia Halloween Festival yang akan digelar di Bali pada akhir Oktober mendatang, jadi kalo kalian penasaran dengan Susana keseraman didalamnya, silahkan datang Dan ujilah nyali kalian di Horror Can Be Fun ini,” tutupnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …