Via Vallen Jadi Penyanyi Terpopuler

Via Vallen

Via Vallen

PEDANGDUT Via Vallen berhasil memenangkan nominasi penyanyi solo wanita terpopuler di Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017. Via berhasil menyingkirkan empat nominator lainnya yaitu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Lesty DA, dan Cita Citata.

Dari lima nominator, Via lah yang baru nongol di permukaan pascalagu Sayang-nya menjadi viral di Youtube. Penontonnya bahkan mengalahkan lagu teranyar Ayu.

Saat didaulat ke panggung untuk menerima penghargaan, Via mengucapkan kalimat-kalimat yang membuat penonton terharu. Menariknya, gadis asal Surabaya ini juga mengucapkan terima kasih kepada Ayu. Bahkan nama Ayu disebut Via yang pertama disusul Zaskia, Lesty, dan Cita Citata.

“Buat Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Lesty, Cita Citata, kalian juga pemenang. Piala ini saya persembahkan untuk musik dangdut tanah air,” ujar Via yang disambut riuh penonton IDA, malam ini (13/10/2017).

Walaupun bisa menyembunyikan perasaan, tapi empat pesaing Via tampak sedikit kecewa. Maklum saja, keempat bintang dangdut ini sudah melanglang buana di musik dangdut. (esy/jpnn/gob)



loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …