Malawat Barito Putera Jadi Misi Balas Dendam Bhayangkara FC

Bhayangkara FC dalam sesi latihan di Stadion Patriot Chandrabhaga. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Bhayangkara FC dalam sesi latihan di Stadion Patriot Chandrabhaga. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

MELAWAT Barito Putera pada kompetsi lanjutan Liga 1 2017 putaran kedua menjadi misi balas dendam Bhayangkara FC pada Minggu (15/10/2017) besok.

Sebab, pada putaran pertama Bhayangkara FC harus menelan pil pahit setelah di bungkam 0-1 oleh Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Kami siap membalas kekalahan di putaran kedua. Kami tidak ingin kalah atau seri. Target kami tiga poin,” kata Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy, Sabtu (14/10/2017).

Bhayangkara FC sendiri kata Simon, telah membawa 18 pemainnya termasuk kapten tim Indra Kahfi, namun minus gelandang elegan Wahyu Subo Setho karena akumulasi kartu.

Sementara ia memastikan jika kondisi Indra semakin membaik dan siap diturunkan ketika dijamu Barito di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sejatinya, Bhayangkara FC mempunyai kans besar menjuarai Liga 1 2017. Hal itu mengingat posisisnya yang masih tetap kokoh di papan atas puncak klasemen sementara dengan raihan 59 poin.

“Tapi kami harus pelan-pelan dan menikmati satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itu penting agar para pemain tetap fokus,” beber pelatih asal Skotlandia itu.

Kapten tim Indra Kahfi pun menyebut jika kini rekanannya sangat bersemengat degan memanfaatan enam pertandingan sisa dengan hasil maksimal.

“Kami juga berusaha fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan. Coach Simon juga tidak henti-hentinya mendorong kami untuk selalu memenangkan pertandingan. Bagi kami setiap pertandingan adalah final,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …