Lihat Nih, Perempuan Ini Bikin Liontin Kalung dari Kulit Bibir Vagina

Lion kalung yang dibuat menggunakan kulit bibir vagina oleh Tracy Kiss (Foto: Tracy Kiss/Metro)

Lion kalung yang dibuat menggunakan kulit bibir vagina oleh Tracy Kiss (Foto: Tracy Kiss/Metro)

SEORANG blogger dan juga pecinta olahraga asal Inggris Tracy Kiss membuat liontin kalung yang terbuat dari kulit bibir vagina.

Ia lantas menghebohkan jagat dunia maya khususnya para netizen yang merasa heran atas keputusannya membuat liontin dari organ intimnya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Sabtu (14/10/2017) ibu dua anak itu mengaku membuat perhiasannya menggunakan kulit bibir vagnia atau biasa disebut labia.

Awalnya ia mengunjungi dokter yang menangani ‘operasi vagina’ untuk mengurangi ukuran bibir vaginanya yang melebar.

“Saya mengunjungi dokter saya dengan rasa sakit karena berlatih di gym yang terasa seperti sensasi terbakar di bawah,” ungkap Tracy kepada metro.co.uk.

Dokter mengatakan, ada semacam kista yang disebabkan kulit berlebih di organ intimnya itu. Solusi yang ditawarkan tim medis adalah operasi pemotongan kulit.

Hingga pada tahun 2016, Tracy berhasil mengangkat labianya melalui operasi. Tracy meminta dokter untuk menyimpan kulit yang dipotong dari alat kelaminnya.

Tracy mengaku menyimpan potongan itu untuk merayakan “kebebasannya”. Namun, setelah disimpan selama berbulan-bulan, kulit itu mulai berubah warna, dari merah muda menjadi abu-abu.

Saat itulah, Tracy memutuskan untuk mengubah potongan kulit yang diawetkan itu menjadi sesuatu yang lebih menarik dan tahan lama.

Dalam video yang diunggah di jejaring YouTube, Kiss mendokumentasikan setiap langkah saat mengubah dua bagian kulit labia-nya menjadi satu bagian liontin.

Dia juga mengunggah sebuah foto dengan mengenakan perhiasan “khusus” itu di lehernya. (mia/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …