Lawan Barito Putera, Bhayangkara FC Tak Diperkuat Wahyu Subo

Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Setho. Foto: Istimewa/Gobekasi

Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Setho. Foto: Istimewa/Gobekasi

MELAWAN Barito Putera pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di putaran kedua, Bhayangkara FC dipastikan tanpa diperkuat oleh gelandang elegannya, Wahyu Subo Setho.

Sebab, Subo terkena akumulasi kartu kuning. Putra mantan striker tim nasional, Yusuf Eko Dono, ini terpaksa menepi ketika rekan-rekannya berjuang melawan Barito Putra, Minggu (15/10/2017) besok.

“Sangat disayangkan saya tidak bisa bermain. Namun saya yakin Bhayangkara FC pasti bisa menang di Banjarmasin,” ungkapnya, Sabtu (14/10/2017).

Subo menilai gelandang yang dimiliki The Guardian cukup banyak. Semua gelandang kata Subo siap diturunkan kapan saja.

Hal itu ia katakan bukan tanpa alasan. Sebab, barisan gelandang siap menggantikannya. Diantaranya Antoni Putro, Zulfiandi, Firman Utina hingga pemain muda yang tengah naik daun TM Ichsan.

Maka, ketika bertemu Barito, sejatinya Bhayangkara FC tidak perlu risau.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy menyebut, pemain yang mereka miliki cukup komplit meski Subo tidak bisa bermain.

Ia bahkan merahasikan siapa nanti yang akan menggantikan Subo pada laga itu. Alasannya adalah menyangkut taktik dan strategi The Guardian nanti dilapangan.

“Tapi yang pasti kami siap membalas kekalahan di putaran kedua. Kami tidak ingin kalah atau seri. Target kami tiga poin,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …